Selasa, 26 Agustus 2014

Cara Kerja Starbio plus

Cara Kerja Starbio plus

cara kerja starbio plus

  

Starbio plus adalah produk andalan saat ini sebagai solusi dalam mengatasi berbagai masalah yang berhubungan WC mampet,Septictank penuh atau toilet bau.cara ini terbukti paling praktis dan ekonomis dalam menangani masalah tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Melalui cara yang paling sederhana juga tidak membutuhkan biaya yang besar sehingga starbio plus menjadi andalan terutama untuk hotel-hotel,rumah makan dan apartemen atau perumahan saat ini,melalui artikel ini kami terangkan cara kerja starbio plus untuk mendapatkan hasil yang efektif .

Petunjuk Pemakaian

Formula akan mulai aktif 12-24 jam setelah dimasukan ke dalam saluran pembuangan atau closet.dan untuk perawatan sebaiknya dilakukan pada malam hari saat tidak ada kegiatan.
Untuk hasil terbaik bisa dicampurkan dengan air secukupnya lalu biarkan selama 12-24 jam sebelum digunakan, setelah itu lalu larutan starbio sudah bisa digunakan dan langsung tuangkan pada saluran atau closet.
Pada bangunan bertingkat,perawatan dimulai pada lantai paling bawah ,dua hari kemudian,lanjutkan pada lantai diatasnya untuk mencegah saluran dilantai bawah.

A. WC/Septictank

1 kg Starbio untuk 1-2 m3 volume septic-tank (dosis bila ditambah bila perlu).lalu masukan kedalam kloset,tetaplah closet gunakan seperti biasa , 7-10 hari kemudian tinja akan berkurang 60-70%.
Bila dalam 7 hari tidak bereaksi maka WC penuh  atau tersumbat bukan karna tinja ,silahkan periksa pipa udara dan kontruksi septic-tank.

B. Saluran Cucian piring / Wastafel

Rendam 3-5 sendok makan dengan air secukupnya selama 8-12 jam, lalu tuangkan ke saluran dan siram dengan air.ulangi tiap sore/malam hingga aliran benar-benar lancar dan normal.

C. Menghilangkan Bau

Setiap 2 sendok makan dilarutkan dengan 500 cc air (dosis dapat ditambah) lalu diamkan kira-kira 12 jam,selanjutnya masukan ke dalam closet/saluran/selokan pada malam hari.KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Penting :
Untuk mencegah agar Septic-tank tidak penuh dan bau juga menghindari pencemaran maka lakukan 3-6 bulan sekali, agar tinja/kotoran tidak mengerak dan untuk memperbaiki fungsi tanah resapan.

 Selamat menikmati kerja Starbio plus


0 komentar:

Posting Komentar