Selasa, 25 Maret 2014

Saluran Mampet

Cara Mengatasi Saluran Mampet


Saluran Mampet > Masalah Saluran Mampet pada saluran toilet atau tempat cuci piring pasti sangat mengganggu sekali, apalagi bagi ibu rumah tangga, sudah pasti kegiatan sehari-hari yang biasa di lakukan sudah pasti akan terganggu, penyebab Saluran Mampet biasanya ada kotoran atau limbah yang menumpuk pada pipa pembuangan, atau bisa juga penyebab Saluran Mampet karena volume air yang ada pada septictank melebihi lubang pipa saluran pembuangan, sudah pasti air tidak akan mengalir secara lancar.

Banyak cara mengatasi Saluran Mampet, diantara nya menggunakan soda api dan sedot wc, dll. Kami sarankan anda semua jangan menggunakan soda api, karena soda api tidak baik bagi pipa saluran anda, soda api bisa merusak pipa saluran pembuangan, bila mengatasi Saluran Mampet dengan menggunakan jasa sedot wc biasanya tidak semua orang bisa melakukan sedot wc, karean banyak juga pipa Saluran Mampet mereka susah di jangkau oleh jasa sedot wc, atau banyak juga yang tidak mengetahui dimana letak septictank yang mereka miliki jika akan melakukan sedot./kuras wc wc.

Kini kami mempunyai cara baru dan alami Mengatasi Saluran Mampet yang sudah pasti semua orang bisa menggunakan cara kami ini, yaitu dengan menggunakan mikroba pengurai STARBIO Plus.

Saluran Mampet
STARBIO Plus merupak bakteri atau mikroba pengurai yang khusus di formulasikan untuk mengatasi Saluran mampet, septictank penuh juga bisa untuk mengatasi wc bau, setiap kantong mengandung miliaran mikroba pengurai (menguntungkan) berfungsi menguraikan tinja, minyak, sisa makanan dan limbaha lain yang masuk ke dalam saluran pembuangan dan septictank menjadi partiekel yang tidak berbahaya, mudah di serap tanah dan keluar melalui saluran. Lebih jelasnya lagi mengenai STARBIO Plus sebagai cara mengatai Saluran Mampet silahkan KLIK Disini 

Cara Pemesanan Via SMS KLIK Disini


Untuk informasi dan pemesanan suilahkan hub :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp : 082318051919
  • PIN : 29D07206

0 komentar:

Posting Komentar